Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

PERINGATI HUT KE-73, BEKANGDAM II/SRIWIJAYA GELAR ACARA SYUKURAN

  • Bagikan
Caption : PERINGATI HUT KE-73, BEKANGDAM II/SRIWIJAYA GELAR ACARA SYUKURAN

Palembang, Balijani.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Perbekalan dan Angkutan (Bekang) TNI AD yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2022, segenap Prajurit dan PNS TNI serta para Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Bekangdam II/Swj menggelar Acara Syukuran yang berlangsung sederhana, Kamis (24/3/2022) bertempat di Markas Bekangdam II/Swj Jln. Sekanak, Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang.*_

Acara Syukuran dengan tema, “Kerja Nyata Prestasi Bersama” tersebut dipimpin langsung Kabekangdam II/Swj Kolonel Cba Fajar Raharjo, S.E., M.M., dan dihadiri juga oleh Wakabekangdam II/Swj dan seluruh para Kasi dan Perwira Bekangdam II/Swj.

Acara syukuran HUT Ke-73 kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabekangdam II/Swj dan diberikan kepada personel termuda di satuan Bekangdam II/Swj.

Dalam sambutannya, Kabekangdam II/Sriwijaya Kolonel Cba Fajar Raharjo mengatakan, bahwa dilaksanakannya acara ini adalah merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena sampai saat ini Bekangdam II/Sriwijaya tetap eksis dan masih diberi kesempatan untuk terus berkarya dalam mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan, Selamat Ulang Tahun kepada saudara sekalian segenap warga Korp Bekangdam II/Swj, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini Korp Perbekalan Angkatan Darat akan semakin maju, semakin hebat dan semakin sukses selalu,” ungkap Kolonel Cba Fajar Raharjo.

Selain syukuran, dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Bekangdam II/Swj, antara lain; Baksos Donor Darah, Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang (KKS), Anjangsana ke Panti Asuhan Jami’ As Solihin Palembang dan berbagai pertandingan, seperti Tenis Lapangan dan Volly Ball. ( 006 / red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *