Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

UNUD Selenggarakan International Conference on Innovation for Sustainable Development

  • Bagikan
Caption : UNUD Selenggarakan International Conference on Innovation for Sustainable Development

Denpasar, Balijani.id – Universitas Udayana menyelenggarakan International Conference on Innovation for Sustainable Development secara hybrid melalui aplikasi Zoom Meeting dengan titik lokasi utama di Aula Nusantara, Gedung Agrokomplek Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan ini menghadirkan 4 pembicara kunci diantaranya Siti Azizah selaku Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Dr. I Wayan Budiasa, S.P., M.P. dari Universitas Udayana, Nizar Ayadi dari University of Agora, dan Marco Rodolfo Di Tommaso dari University of Bologna.

Dr. Putu Saroyeni Piartrini selaku Ketua Panitia International Conference on Innovation for Sustainable Development dalam laporannya menyampaikan bahwa Universitas Udayana merupakan salah satu anggota konsorsium University Business Engagement – A Smart Path for Development in Indonesia yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan teknologi di masyarakat.

Kegiatan International Conference on Innovation for Sustainable Development yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan di bawah Smart Project dan bertujuan khusus untuk mempertemukan peserta dari akademisi, peneliti, komunitas bisnis, yang tertarik interaksi antara pendidikan tinggi dan bisnis.

Acara yang diselenggarakan secara daring ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk belajar, berjejaring, berbagi ilmu serta bertukar pengalaman. Sebanyak 500 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini, dimana topik akan dibawakan oleh 20 narasumber.

Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Udayana Prof. I Gede Rai Maya Temaja dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Udayana sebagai salah satu anggota Smart Consortium memiliki peran untuk meningkatkan kemampuan membangun kerjasama dan jaringan.

Wakil Rektor Bidang Akademik menyambut baik antusias peserta dalam mengikuti kegiatan International Conference ini untuk berbagi pengetahuan keterampilan dan pengalaman untuk mempromosikan inovasi untuk mempromosikan inovasi untuk pembangunan berkelanjutan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat.

Kegiatan International Conference ini diselenggarakan untuk membahas semua aspek pendidikan dan permasalahan yang terjadi selama pengembangan dan kolaborasi pendidikan tinggi, bisnis, serta institusi pemerintah.

Sumber: http://www.unud.ac.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *