Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pameran INACRAFT 2022 resmi dibuka Presiden Joko Widodo

  • Bagikan
Caption : Presiden Joko Widodo membuka pameran the 22 nd jakarta Internasional trade fair ( INACRAF ) 2022

Jakarta, Balijani.id – Presiden Joko Widodo secara resmi membuka pameran the 22 nd Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022, Rabu (23/3/2022).
Dalam sambutannya, Presiden mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri.
“ Dengan mengucap Bismillah, pagi hari ini Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022 secara resmi saya buka,” kata Presiden dalam sambutannya yang disiarkan melalui akun Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (23/3/2022).
Dalam sambutannya, Presiden mengapresiasi terselenggaranya pameran INACRAFT 2022 yang menampilkan produk-produk kerajinan dalam negeri yang berkualitas, hasil karya para pengrajin.
Melalui kecintaan pada produk dalam negeri, kata Presiden, akan berdampak pada kemajuan UMKM.
“ Saya mengajak masyarakat untuk mencintak produk-produk dalam negeri, utamanya produk-produk kerajinan ini akan memajukan para pengrajin kita, memajukan UMKM kita,” ungkap Presiden
Dorong kemajuan UMKM Nasional
Sementara itu, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengapresiasi terselenggaranya pameran INACRAFT 2022, sebagai ajang promosi para pelaku usaha UMKM, khususnya produk-produk hasil kerajinan.
“ Saya mengapresiasi terselenggaranya pameran INACRAFT 2022 ini, yang telah dibuka secara resmi oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Dengan pameran akbar berstandar internasional ini, diharapkan dapat mendorong bertumbuhnya UMKM Nasional,” kata Hj. Rizayati.
Penggagas program Indonesia Terang ini juga mengungkapkan rasa optimismenya, bahwa ke depan UMKM Indonesia akan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan mampu bersaing di tingkat global.
( 010/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *