Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

CIPTAKAN KEAKRABAN, BABINSA RUTIN LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA

  • Bagikan
Caption. Jro Mangku Armada Tokoh Spritual agama dan adat ( Kiri ), Peltu Gusti Putu Sukadana Babinsa Desa Kalibubuk ( Kanan )

Singaraja, Balijani.id – Babinsa Kalibukbuk Peltu Gusti Putu Sukadana. Ramil 1609-01/ Buleleng, Kodim 1609/ Buleleng
melaksanakan Giat Komsos pada Senin 21 Maret 2022 dikediaman Jero Gede Armadayasa salah seorang Tokoh Spiritual , Agama dan Adat, yang saat ini duduk sebagai Salah satu Anggota Sipanduberadat (Sistem Pengamanan terpadu Desa Adat) Kabupaten Buleleng dan juga Aktif dibeberapa Organisasi Kemasyarakatan Salah satunya di Pusat Koordinasi Hindu Indinesia selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng.

Komsos tersebut dilaksanakan dengan warga binaan dimaksudkan untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya,
Serta kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi dan komsos antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”, ungkap Babinsa Peltu I Gusti Putu Sukadana.

Dalam kesempatan tersebut, Jero Gede Armadayasa menyampaikan harapannya supaya Babinsa bisa selalu peduli dan peka dengan situasi yang ada di lingkungan sekitar sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa di Komunikasikan dan diselesaikan dengan cepat.

“Dengan Demikian hubungan Silaturahmi tetap terjaga antara jaring dan Babinsa, Toga dan Babinsa selalu bergerak dan bersinergi melaksanakan Pembinaan terhadap kalangan generasi Muda guna mencegah hal hal yg dimungkinkan merusak mental dan karakter generasi muda seperti Pergaulan sex bebas dan narkoba” tambah Jero Armada yang juga bergerak dibidang Kontraktor ini.

Kegiatan ditutup dengan Menikmati hidangan Secangkir Kopi dengan hidangan Jajan Bali Laklak gadang.(001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *