Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

BNNK Denpasar dan Kodim Badung Sinergi Berantas Narkoba

  • Bagikan
Caption: KBNNK AKBP I Ketut Adnyana Putera (kiri) bersama Dandim Badung Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi (kanan)

Denpasar, Balijani.id – Dalam rangka mewujudkan Bali Bersih Narkoba (Bersinar), Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Denpasar menjalin sinergitas dengan Kodim 1611/Badung. Langkah baik tersebut diawali dengan audiensi Kepala BNNK Denpasar, I Ketut Adnyana Putera, kepada Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, di Makodim Badung, Denpasar, pada Senin (21/3/2022) pagi.

KBNNK Denpasar, AKBP I Ketut Adnyana Putera saat menemui Dandim Dodi, menjelaskan sebagai pejabat baru di lingkungan BNNK Denpasar pihaknya berupaya melakukan koordinasi positif terhadap berbagai pihak khususnya Kodim 1611/Badung dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan Pencegehan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kota Denpasar secara khusus.

“Setelah saya dilantik kemarin per 1 Maret 2022, kami terus berupaya menjalin komunikasi baik dengan berbagai pihak, khususnya Kodim Badung dalam upaya mencegah pererdaran gelap narkoba di wilayah Kota Denpasar. Harapan kami, sinergitas ini dapat terus berjalan dalam mewujudkan Bali yang lebih bersinar secara umumnya,” ungkap AKBP Ketut Adyana.

Menyambut baik hal tersebut, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi menambahkan, bahwa kerjasama ini merupakan hal yang positif dalam upaya memberantas narkoba di wilayahnya. Menurutnya, pihaknya sangat siap untuk bekerjasama dengan BNNK Denpasar agar Bali secara umum bisa benar-benar terbebas dari jerat Narkoba.

“Jadi jangan sampai kita kalah sama bandar narkoba! Jadi kami siap bekerjasama dengan BNNK dalam upaya mewujudkan Kota Denpasar ini lebih bersih dari narkoba,” tegas Dandim Dodi. (002/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *