Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Tanggamus pimpin evakuasi penemuan mayat di Pekon Sinar Bangun

  • Bagikan
Ket Photo : Evakuasi penemuan mayat di pekon Sinar Bangun

Tanggamus, Balijani.id — Penemuan sesosok mayat anonim berjenis kelamin laki-laki di Pekon Sinar Bangun Kecamatan Bandar Negri Semuong Kabupaten Tanggamus Lampung gegerkan warga setempat, Sabtu (19/3/22).

Penemuan mayat tersebut partama kali di temukan warga saat melintas di Jl Raya Pekon Sinar Bangun,”menurut Warga saat di wawancarai Media ini,mayat Anonim tersebut partama kali di lihat oleh Warga Pengguna Jl Raya dan di beritahukan ke warga Pekon Sinar Bangun

Hingga berita ini diturunkan Belum ada keterangan resmi terkait identitas dan penemuan mayat anomin tersebut,

Menurut Warga Pekon Sinar Bangun mengtakan, saat ditemukan mayat tersebut berada di atas motornya yang terperosok ke dalam rawa tersebut. Dugaan sementara penyebab kematiannya mungkin karena terperosok kerawa.

“saat ditemukan mayat tersebut sama motornya masuk rawa. dan belum diketahui penyebab terperosok nya motor mayat anomin tersebut,Terang Warga

terlihat dilokasi penemuan mayat anomi. tersebut, personel kepolisian dibantu warga telah mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

Dalam evakuasi tersebut, tampak Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, bersama Kapospol BNS Ipda Arif Janto.(001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *