Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

KEPENGURUSAN PIMCAM PKN BULELENG RESMI MEMILIKI RUMAH KEBANGKITAN NUSANTARA KECAMATAN BULELENG

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id – (12/03/2022) Pimpinan Kecamatan Partai Kebangkitan Nusantara Kecamatan Buleleng mulai tanggal 12 Maret 2022 resmi memiliki Sekretariat baru yang berada di Jalan Desa Tukadmungga – Selat, Desa Tukadmungga,Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng yang nantinya akan dipakai sebagai Rumah Kebangkitan Nusantara Kecamatan Buleleng.
Peresmian Sekretariat baru Pimcam Buleleng tersebut dihadiri seluruh pengurus Pimcam terpilih. Dan diresmikan oleh Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Buleleng Nyoman Suarta didampingi Sekretaris I Gede Armadayasa,
Dalam Sambutannya Nyoman Suarta menyampaikan bahwa sekarang lah saatnya untuk bergabung di dalam sebuah Partai Politik yang sangat Peduli dengan Pelestarian Adat Budaya Leluhur Nusantara, dimana saat ini juga tidak sebuah Kebetulan kalau kebanyakan Kepengurusan dari Kabupaten sampai Kecamatan lebih banyak Orang orang yang bergerak dibidang Budaya termasuk juga Penekun Spiritual dan kebanyakan juga menjadi Jero Mangku, dan yang paling menjadi pertimbangan juda adalah bahwasannya Ketua Umum Partainya dari Bali tepatnya saudara kita dari Kecamatan Buleleng. Mari kita semangat bergerak dengan prinsip Gotongroyong dan Berdikari yang menjadi Roh dari Partai Kebangkitan Nusantara ini, Kapan Lagi Saatnya, sekarang dah Saat nya” Tutupnya dengan diiringi tepuk tangan hadirin.

Keterangan Foto: KEPENGURUSAN PIMCAM PKN BULELENG RESMI MEMILIKI RUMAH KEBANGKITAN NUSANTARA KECAMATAN BULELENG

Setelah Peresmian Sekretariat yang di beri nama “Rumah Kebangkitan Nusantara Kecamatan Buleleng”, Ketua Nyoman Suarta didampingi Sekretaris juga menyerahkan Baju kepada Ketua terpilih Ketut Darmita, Sekretaris Ngurah gede Ambara, Bendahara Syane Kasman dan Seluruh Pengurus yang Hadir.

Disela sela Kegiatan tersebut Sekretaris Pimcab PKN Buleleng, mengatakan lokasi Sekretariat baru ini untuk menunjukkan komitmen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang akan selalu dekat dengan masyarakat.
“Sekretariat baru ini sekaligus juga diharapkan dapat menjadi episentrum gerakan politik PKN untuk Bisa Lolos Verifikasi KPU dan juga menang pada pemilu legislatif 2024 mendatang,” ucap Jero Armadayasa yang juga bergerak di Bidang Properti ini.
“Ini juga bentuk keseriusan Pimcam PKN Buleleng untuk memebesarkan Partai Kebangkitan Nusantara ini dan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” sambungnya (001/rls/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *