Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
TNI  

Danrem 044/Gapo Ikuti Upacara Sertijab Kajasdam II/Swj

Keterangan Foto : Danrem 044/Gapo Ikuti Upacara Sertijab Kajasdam II/Swj

Palembang, Balijani.id – Komandan Korem 044/Gapo
Brigjen TNI Moh. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kajasdam ll/Swj, yang dipimpin langsung Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Jum’at (11/3/2022).

Adapun Pejabat yang melakukan Sertijab Kajasdam ini, yakni dari
Pejabat Lama Kolonel Kav Edward Francis kepada Pejabat Baru Kolonel Inf Dwi Kristianto.

Keterangan Foto : Pejabat Lama Kolonel Kav Edward Francis kepada Pejabat Baru Kolonel Inf Dwi Kristianto.

Dalam sambutannya, Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan, bahwa Sertijab ini merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi dan juga merupakan regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada Perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang serta berkesinambungan yang mengarah kepada kemampuan personel yang berkualitas dan proporsional.

“Berkaitan dengan hal tersebut, saya mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya kepada Kolonel Inf Dwi Kristiyanto S.E beserta istri dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan sebagai Kajasdam II/SWJ,” kata Pangdam.

Lanjut Pangdam, perlu kita ketahui bersama, bahwa Jasdam II/Swj sebagai badan pelaksana kodam yang bertanggung jawab dalam bidang Jasmani, salah satunya membina kesamaptaan dan kebugaran Prajurit.

“Dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan sebelumnya, saya yakin pejabat baru dapat melakukan pembinaan jasmani secara terencana, terprogram, teratur dan berkesinambungan, sehingga para Prajurit serta PNS Kodam II/SWJ selalu berada dalam kondisi kesamaptaan jasmani yang prima dan mampu melaksanakan tugas sehari-hari yang optimal,” ujar Pangdam.

Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Kav Edward Francis yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian yang tinggi, telah berhasil mengemban tugas tanggung jawab jabatannya dengan baik.

“Semoga, berbagai pengalaman dan hal positif dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian disatuan yang baru dan kepada Ny. Edwar Francis, saya mengucapkan terima kasih karena telah mendampingi suami dengan setia selama bertugas di Kodam II/SWJ,” pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh W. S.E M.B.A, Irdam II/Swj Brigjen Heru Setio Paripurnawan M.D.A, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo S.H, Asisten Intelejen Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio S.E, para Asisten Kasdam ll/Swj dan para Dan/Kabalakdam ll/Swj.(006/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *