Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tabrak Pick Up, Pengendara Motor Tewas depan Pasar Abian Timbul.

Denpasar, Balijani.id – Pengendara motor Yamaha N Max DK 3585 ABT, dan motor Honda jenis Scoopy mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Suzuki pick up DK 8155 OO, Sabtu (5/3/2022) pukul 03.19 Wita persisnya di depan Pasar Abian Timbul Denpasar di Jalan Imam Bonjol Denpasar.

Tabrakan maut tersebut berawal dari pengendara motor N Max, Bhakti Krisa Exelsa (24) asal Banjar Pasut Tibubiu Kerambitan, Tabanan datang dari arah selatan menuju arah utara, beriringan dengan pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui.

Tak lama berselang mobil pick up hitam dikemudikan I Wayan Rusmadiana (37) alamat di Banjar Tengah Darmasaba Abiansemal, Badung, yang sebelum kejadian sedang berhenti di sebelah timur jalan tiba-tiba membelok ke kanan memutar balik ke utara.

“Diduga karena kurang hati-hati, sehingga ditabrak oleh pengendara motor N-Max, yang kemudian terjatuh. Selanjutnya kembali tertabrak oleh pengendara motor Scoppy. Pengendara motor N-Max dinyatakan meninggal di TKP,” papar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si.

Korban Bhakti Krisa, mengalami luka robek di bagian dagu, patah pada tangan kanan, dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah dan sudah dijemput pihak keluarga. Sedangkan, pengendara Scoopy masih dalam penyelidikan aparat. (002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *