Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

KEJURPOV JUDO SUMSEL, Ajang Seleksi Menuju KEJURNAS KARTIKA CUP Maret 2022

  • Bagikan

SUMSEL, Balijani.id – Sebanyak 65 judoka dari perwakilan 13 PENGKAB/KOTA PJSI se Sumatera Selatan berpartisipasi pada gelaran kejuaraan judo tingkat Provinsi (Kejurprov) Sumatera Selatan.

KEJURPROV JUDO SUMSEL yang dibuka secara resmi oleh DANLANAL KOLONEL LAUT (P) FILDA MALARI S.E CTMP , Palembang yang juga sebagai Ketua Umum PENGKOT PJSI Palembang ini digelar PENGPROV PJSI Sumsel di DOJO AJENDAM II/Sriwijaya, Sekojo Palembang, Minggu (27/2/2022).

Sebagai mantan Judoka Jawa Timur, DANLANAL Palembang berharap, KEJURPROV kali ini dijadikan momentum untuk meraih prestasi setingginya, dan beliau berharap di Kejuaraan Nasional KARTIKA CUP nantinya bisa meraih hasil terbaik.

Pada Pembukaan KEJURPROV JUDO Sumsel ini, turut dihadiri oleh Kepala AJENDAM II/Sriwijaya, Kolonel CAJ Hadi Suryono, Ketua Harian PJSI Sumsel KOMPOL (Purn) Sumediyono, Wakil Sekretaris Umum, M Jamaluddin, Bendahara PJSI Sumsel yang juga pelatih DOJO SJC Yanuardo Taslim, Wakil Ketua Panitia KEJURPROV JUDO Sumsel Krisna, Bidang Litbang PJSI Sumsel, AD Agustino, Sinta Setiawati, Sekretaris PJSI Kota Palembang, Cik Naya, seluruh pengurus PJSI Sumsel dan Pengurus PJSI Kota Palembang, serta official dan pelatih dari PJSI Kabupaten/Kota. Sementara Ketua Umum PJSI Sumsel, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, dan Wakil Ketua Umum Kolonel CPM Aji Bayuwidodo dan Kolonel CAJ Suparno tidak bisa hadir karena sedang bertugas ke luar daerah.

Sekretaris Umum PJSI SUMSEL, Alfand, mengutarakan, KEJURPROV JUDO Sumsel ini digelar sebagai kegiatan untuk ajang seleksi provinsi untuk mengikuti Kejuaraan Nasional KARTIKA CUP Judo, 25 s.d 26 Maret 2022, di GOR KOSTRAD Cilodong, Depok, Jawa Barat dan KEJURPROV JUDO Sumsel kali ini dipimpin oleh tiga orang wasit nasional yang dimiliki PJSI Sumsel yaitu Andreas Josep Tedja, Johan Saputra dan Mustaqiem Hadi.

Selain itu KEJURPROV JUDO Sumsel ini diharapkan sebagai pembinaan untuk memunculkan pejudo-pejudo andal Sumatera Selatan dan bisa semakin berprestasi, terlebih lagi atlet-atlet judo muda Sumsel telah mampu mencetak prestasi di kejuaraan invitasi yang pernah di gelar di beberapa Kota di Indonesia ucapnya.

Di ajang KEJURPROV JUDO Sumsel, para perwakilan dari 13 daerah bersaing dalam 9 kelas di kategori CADET, JUNIOR dan SENIOR putra maupun Putri.
Judoka terbaik dari KEJURPROV JUDO Sumsel, nantinya akan melakukan pemusatan latihan di DOJO Lubuk Linggau sampai dengan keberangkatan mengikuti KEJURNAS KARTIKA CUP.

KEJURPROV JUDO Sumsel Tahun 2022 ini terlaksana berkat Kerjasama yang baik antara PENGPROV PJSI Sumsel dan PENGKOT PJSI Palembang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *