Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Perkuat Kolaborasi Berantas Narkoba, Kapolresta Sambangi BNNP Bali

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id – Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas SH, SIK, MSi menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali di Jalan Kamboja Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Selasa (1/3/2022)

Kunjungan Kapolresta disambut langsung oleh Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Gede Sugianyar Dwiputra, SH, MSi beserta staf, sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Bali, Kapolresta mengenalkan diri kepada Instansi BNNP Provinsi Bali.

“Sinergitas ini dibangun agar nantinya kedua institusi bersama berkolaborasi dalam pencegahan dan penindakan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah hukum Polresta Denpasar,” ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNP memperkenalkan para pejabat utama di lingkungan Instansi BNNP Prov Bali, meninjau mobil khusus BNN untuk edukasi, pertunjukan anjing pelacak K9 BNN dan memperlihatkan persenjataan personil BNN yang digunakan dalam operasional dan hasil dari operasional. Selain itu BNNP Bali juga memiliki program desa yang bersinar dan BNNP sudah mendapatkan Predikat WBK dan WBBM,” papar Sugianyar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kegiatan silaturahmi Kapolresta Denpasar ke BBNP Bali sebagai salah satu upaya jajaran Polresta Denpasar bersinergi dalam pemberantasan Narkoba dan juga ke depanya  bekerjasama dalam pencegahan dan penindakan tentang penyalahgunaan Narkotika.

“Polresta Denpasar membangun sinergitas dengan BNNP Bali, dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Denpasar,” pungkas Kasi Humas. (002/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *