Terperosok Masuk Got, Truk Melintang di Jalan

  • Bagikan

Badung, Balijani.id – Arus lalu -lintas di Jalan Raya Jurusan Denpasar – Singaraja tepatnya di Banjar Delod Bale Agung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung terhambat lantaran adanya sebuah kendaraan truk tronton yang melintang dan menutupi seluruh badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan lain tidak bisa melewati jalan tersebut, (21/02) pukul 03.10 wita

Informasi yang diperoleh kendaraan truk nomor polisi W 8119 OY yang dikemudikan oleh Arie Chrestian Darmanto, laki-laki (43) asal Cakarawala Utara III/27 RT 4/3 Tawangsari Kota Semarang, Jawa Tengah, berangkat dari Gilimanuk dengan tujuan jalan Kargo Denpasar.

Dalam perjalanan kondisi gelap serta hujan sehingga pengemudi truk tidak sadar telah salah jalur, melihat kondisi jalan yang sempit pengemudi truk tronton yang semula ingin berbalik arah akhirnya melanjutkan perjalanan sambil mencari lokasi untuk memutar balik.

Namun nahas saat memutar balik ban kendaraan bagian depan terperosok ke dalam got sehingga menyebabkan kendaraan tidak bisa bergerak dengan posisi melintang dan menutupi seluruh badan jalan.

Kanit Lantas Polsek Mengwi Iptu Dewa Putu Tasna Wideca, SH menyampaikan pihaknya menerima laporan dari warga setempat. Selanjutnya ia menerjunkan personel untuk mengalihkan arus lalu-lintas. “Personel ada 6 orang kami bagi, untuk pengalihan arus lalu-lintas di simpang Sayan, simpang Taman Ayun dan simpang Purna, itu untuk kendaraan yang akan menuju arah Denpasar,” ujar Iptu Dewa Tansa.

Sedangkan untuk kendaraan yang menuju arah Singaraja pihaknya berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Badung supaya diback up untuk pengalihan arusnya mengingat keterbatasan personel yang dimilikinya

‚ÄúPengalihan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan sehingga masyarakat bisa ke tempat tujuannya masing-masing dengan melewati jalur alternatif yang sudah ditentukan oleh petugas di lapangan. Sambil menunggu dilakukannya evakuasi,” pungkas Kanit Lantas Polsek Mengwi. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *