Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Polisi Cegah Kejahatan Jalanan dan Aksi Balap Liar 

  • Bagikan

Badung, Balijani.id – Kejahatan jalanan dan aksi balapan liar bisa menjadi gangguan kamtibmas, bila tidak ada upaya untuk antisipasi atau pencegahan.

 

Seperti yang telah dilaksanakan Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Kuta Iptu Kadek Alit Susanta, S.H. M.H., jabatan Kanit Intelkam dengan didampingi Padal Aiptu I Ketut Dyarka dengan jabatan Panit Lantas, pimpin personil gabungan tingkatkan Patroli Dini Hari menjelang subuh, baik gunakan roda empat maupun roda dua sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu, (19/02/2022).

 

“Dalam upaya pencegahan dan antisipasi adanya kejahatan jalanan serta aksi adu nyali atau balap liar, kami secara acak lakukan patroli pada wilayah yang dianggap rawan,” ungkap Pawas Iptu Kadek Alit.

 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., secara terpisah mengungkapkan bahwa personil gabungan yang dipimpin oleh Pawas atau Padal, senantiasa tingkatkan kegiatan Patroli dan Sambang khususnya malam hari hingga subuh. “Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya,” tutup Kapolsek. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *