Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Warung Gorengan di Baktiseraga Terbakar

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id – Sungguh malang nasib I Putu Wina Yasa Pramadi, warung gorengan miliknya di Jl. Srikandi Banjar Dinas Bangkang, Desa Baktiseraga ludes dilalap si jago merah, Selasa (15/2) sekitar pukul 10.30 Wita. Syukur tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan, saksi yang merupakan pemilik warung I Putu Wina Yasa Pramadi alamat Jl. Menjangan Banyuning mencium adanya bau benda terbakar atau bau gosong. Ia mencoba mencari sumber bau tersebut.

“Dan saksi melihat adanya kepulan asap yang berasal dari kursi sofa dan meja warung yang terbuat dari triplek,” jelas AKP Sumarjaya.

Masyarakat setempat kemudian membantu dan menghubungi Pemadam Kebakaran dan Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga. Pada pukul 10.30 Wita dengan bantuan Damkar yang sudah berada di lokasi kebakaran, api dapat cepat dipadamkan.

Akibat kebakaran tersebut kursi sofa dan meja warung gorengan semi permanen ludes terbakar. Keurigan diperkirakan sekitar Rp1.000.000.

“Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek yang mengakibatkan korsleting sehingga terjadi kebakaran,” terang AKP Sumarjaya.

Di sisi lain pemilik warung gorengan, I Putu Wina Yasa Pramadi, tidak melaporkan kejadian kebakaran ini dan menganggap sebagai musibah. (002/red)

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *