Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Geledah Narkoba, Lapas Kerobokan Periksa Sel Warga Binaan

Badung, Balijani.id – Dalam rangka terus mencegah peredaran gelap narkotika, psikotropika dan obat terlarang (Narkoba) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA (Lapas) Kerobokan melaksanakan penggeledahan secara intensif ke wisma hunian setiap harinya bersama jajaran Lapas, Minggu (6/2/2022)

“Ini dilakukan guna mewujudkan Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba) untuk mencegah dan memerangi masuk dan beredarnya barang-barang terlarang seperti narkoba, handphone, senjata tajam dan barang terlarang lainnya yang kemungkinan masih terdapat di dalam Lapas,” ungkap Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing.

Bersama aparat penegak hukum (APH) lainnya baik itu dari pihak Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) berkomitmen membongkar dan memberantas jaringan peredaran narkoba yang melibatkan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kerobokan.

Terkait pemberitaan yang beredar di media online, yang menyebutkan jajaran Sat Resnarkoba Klungkung menangkap 3 (tiga) tersangka yang melakukan tindakan peredaran narkoba jenis sabu seberat 1 (satu) kilogram. Pihak Lapas Kerobokan sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Klungkung.

“Apabila nantinya ada keterlibatan WBP dari Lapas Kerobokan, maka pihak Lapas Kerobokan berkomitmen untuk siap membantu, membongkar dan memberantas peredaran narkoba yang terjadi tersebut,” pungkas Fikri. (002/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *