Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolda Bali Pantau Ibadah Imlek di Vihara Sanggaran

Denpasar, Balijani.id – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra didampingi Wakapolresta Denpasar pantau langsung pelaksanaan ibadah Imlek 2022 di Vihara Satya Dharma Sanggaran Denpasar, Selasa (1/2/2022).

 

Pengamanan dan pengawasan Prokes Ibadah Imlek tersebut dilaksanakan dengan sangat ketat oleh personil gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar serta para pacalang Desa Adat Sanggaran.

 

Tujuan pemantauan Kapolda Bali tersebut ingin memastikan keamanan pelaksanaan ibadah serta memastikan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 para jemaat ibadah Imlek ditengah ancaman Omicron yang sudah mulai masuk ke Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali juga menyempatkan diri untuk ikut melaksanakan doa bersama dengan panitia pelaksanaan Imlek Vihara Satya Dharma.

 

“Terima kasih karena seluruh rangkaian Imlek 2022 di Vihara Satya Dharma Sanggaran berlangsung aman dan sesuai dengan Prokes serta setiap tahapan persembahyangan diatur kapasitas hanya diisi 20% saja,” ungkapnya

 

“Selamat Tahun Baru Imlek 2573, semoga semua umat diberkati serta diberi kebahagiaan,” sambung Kapolda.

 

Selanjutnya ia menyerahkan bingkisan kepada panitia Imlek Vihara Satya Dharma dan pelepasan burung ke alam liar sebagai tanda pelestarian alam. Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *