Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Lapas Singaraja dan Kanim, Gelar Deklarasi Ikrar Kerjasama

  • Bagikan
Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan di Aula Lapas Singaraja, dan dibacakan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Singaraja, Nanang Mustofa

Singaraja, Balijani.Id — Mendorong terwujudnya peningkatan kinerja yang lebih baik, jajaran pegawai di lingkungan Lapas Kelas IIB Singaraja bersama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja melakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 sekaligus Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022 , yang digelar Jumat (28/1).

Kegiatan ini disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Riau yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Suprapto.

Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan di Aula Lapas Singaraja, dan dibacakan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Singaraja, Nanang Mustofa. Sebagai penegasan terhadap deklarasi janji kinerja ini turut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kinerja antara Kalapas Singaraja dan Kepala Kakanim Singaraja serta pejabat struktural.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Suprapto mengatakan kepada seluruh ASN baik itu Lapas Singaraja maupun Kanim Singaraja untuk selalu menjalankan tugas dengan baik dan menjaga integritas sebagai ASN. Dirinya mengingatkan agar Lapas Singaraja terus memacu semangat meraih predikat WBK dengan mengedepankan inovasi sedangkan untuk Kanim Singaraja tetap semangat menuju WBBM Tahun 2022. (001/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *